
Dilihat 1280
- Mengetahui dan memahami matrix faktor-faktor perbedaan modern office dengan non modern office
- Mengetahui dan memahami pengertian dan fungsi administrasi
- Memahami pengertian organisasi perkantoran dan prinsip organisasi perkantoran
- Memahami asas-asas administrasi perkantoran
- Memahami konsep dasar system informasi perkantoran dengan aspek-aspek karakteristiknya
- Memahami 6 jenis struktur organisasi dengan kelebihan dan kekurangannya
- Memahami komponen system informasi dan tingkatannya dalam struktur organisasi
- Memahami pengertian arsip dan jenis-jenis arsip serta langkah-langkah penyimpanan arsip
- Mengetahui alat-alat penyimpan arsip
- Mengetahui penyimpanan arsip secara konvensional dan elektronik
- Understanding Comparison of Office Administration
- Understanding Administration Concept (Simply and Complicated Defined)
- Different of Office Administration and Office Management
- Function Five for Administration Support in Office
- Introduction and Understanding of Office Organization
- Principles of Modern Office Management
- Four Guidance for Office Administration Implementation
- Information System for Office Management Level
- Office Letter Management
- Report Managerial
- Manual Purchasing Administration
- Manual Human Resources Administration
- Principles of Electronic Administration
- Document Control by ISO 9001
- Manual Filling System
- Electronics Filling System
- Exercise, Case Study and Presentation
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
