Dilihat 1433
- Peserta dapat memahami bagaimana aktivitas yang harus dilakukan dalam administrasi perkantoran modern
- Peserta dapat melakukan pengelolaan data dan informasi dalam kegiatan kantor
- Peserta dapat melakukan cara pengelolaan arsip secara konvensional maupun secara electronik
- Peserta dapat melakukan pengelolaan waktu dan pengelolaan pertemuan bisnis secara efektif
- Organisasi dan Perkantoran
- Esensi Kantor Modern
- Fungsi-fungsi Manajemen Perkantoran
- Kantor dan Kegiatan Administrasi
- Peran Sekretaris dan Staff Administrasi dalam Kantor Modern
- Total Image dalam Aktivitas Kantor
- Data dan Informasi dalam Kegiatan Kantor
- Surat Korespondensi dan Formulir dalam Kantor
- System Operating Procedure (SOP) Aktivitas Kantor
- Management Record and Filing System
- Classification of File
- File Storage Media and Retention File Period
- Characteristic of Electronic File System
- Prinsip-prinsip EFS
- Pengenalan Hardware dan Software EFS
- Karakteristik Waktu sebagai Sumber Daya Perusahaan
- Waktu dalam Kendali dan di Luar Kendali
- Pengendalian Waktu dalam Pekerjaan Kantor
- Jenis-jenis Pertemuan Bisnis
- Mengelola Rapat Secara Efektif
- Teknik Pembuatan Notulen yang baik
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
