Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Mengukur Efektivitas Program Promosi

Dilihat 7630
Cakra Biwa Consultant
Instructor by : Teguh Prayoga   PENDAHULUAN Seberapa besar biaya promosi yang harus dikeluarkan agar penjualan meningkat secara signifikan? Inilah masalah yang sering kali dihadapi oleh perusahaan. Banyak perusahaan yang berfokus hanya pada satu program promosi yaitu iklan, sehingga dibebani biaya yang sangat besar. Tidak jarang biaya yang sudah dikeluarkan itu menguap begitu saja karena tidak menghasilkan pengaruh apapun. Biaya promosi merupakan investasi yang harus dikelola secara tepat. Karena itu, pengusaha wajib mengukur efektivitas program promosinya. Melalui pelatihan yang komprehensif ini,peserta dapat mengetahui cara mengukur biaya yang sudah Anda keluarkan untuk kegiatan promosi, cara menggunakan indikator kunci untuk mengkuantifikasi keputusan strategic marketing, dan cara memaksimalkan pendapatan dari setiap rupiah yang Anda keluarkan untuk program promosi. Tidak hanya itu, dalam workshop ini dibahas pula cara mengetahui efektivitas biaya promosi yang sudah dikeluarkan, sehingga Anda dapat lebih berhati-hati dalam membuat program yang dapat meningkatkan penjualan.   BENEFIT OUTLINE MATERI
  1. Cara mengukur efektivitas program promosi
  2. Cara melakukan riset promosi menggunakan komputer SPSS
  3. Cara melakukan survei, data entry, data processing, serta analisis menggunakan SPSS secara mudah dan cepat
  4. Formulasi variable dan operasionalisasi variable Cara membuat desain kuesioner : pilot test dan mempersiapkan field support pedoman melakukan wawancara secara optimal
  5. Cara melakukan evaluasi program promosi menggunakan Key Performance Indicator
  6. Cara Mengukur Customer Profitability
  7. Analisis Efektivitas Menggunakan Marketing ROI dan Net CLV
  8. Cara Mengukur Sales Performance
  9. Cara Mengukur Brand Loyalty dan Efektivitas Iklan
  10. Cara Menyusun Budget Promosi yang Efektif
  11. Mengukur Efektivitas Program Promosi
  WHO SHOULD ATTEND Direktur pemasaran, Direktur Keuangan, Direktur Business Development, Manajer pemasaran,Manajer promosi, Manajer Penjualan, Kepala Bagian Perencanaan dan Anggaran, Praktisi Periklanan dan Marketing.   TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITIES Training Kit Handout Certificate Lunch + 2 X Coffee Break Souvenir
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265