Dilihat 1044
- Fungsi dan peran Office Management di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi yang telah ditetapkan.
- Permasalahan Office Management bahwa dengan ruang kerja yang sangat terbatas harus mampu memberikan pelayanan yang relatif tidak terbatas
- Dasar-dasar ke-arsipan diperlukan dalam penataan administrasi perkantoran
- Bahwa pelaksanaan kebijakan perusahaan harus didukung dengan disiplin dan kesadaran dari seluruh karyawan
- Pentingnya bekerja secara effisien agar dapat menghasilkan kinerja yang effektif.
- Menarik manfaat dari kebiasaan 5 S untuk pembenahan kebiasaan dalam bekerja
- Peran Office Management dalam menyelenggarakan fungsi pelayanan
- Pengenalan dasar-dasar sistem filing
- Menerapkan prinsip 5 S dalam manajemen perkantoran
- Mengelola hubungan kerja yang harmonis
- Mengenal hubungan ergonomi dengan prinsip penataan ruang kantor
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
