Dilihat 360
PENDAHULUAN
Kegiatan pokok yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk terus mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya, untuk kemudian berkembang, dan untuk mendapatkan laba atau keuntungan itulah salah satu pengertian dari manajemen pemasaran dari seorang ahli. Tidak ragu lagi, saat ini jelas kita lihat fenomena dan dinamika pasar terus berkembang semakin pesat. Menghadapi tantangan ini tentunya dibutuhkan teknik dan strategi pemasaran yang tepat dan jitu hingga setiap produk yang di tawarkan bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan.
Program ini dikemas untuk membantu organisasi dalam merancang sebuah konsep, metode serta teknik yang tepat dalam menentukan strategi yang tepat dalam memasarkan produk yang di miliki. Berbagai pendekatan ilmiah dan studi lapangan di harapkan dapat membantu para peserta untuk siap membangun manajemen pemasaran yang tepat sasaran di organisasinya.
MATERI
- Pengantar Manajemen Pemasaran
- Bauran Pemasaran
- Perencanaan Strategis Pemasaran dan Analisis Peluang Pasar
- Persaingan dan Perilaku Pasar Konsumen dan Bisnis
- Segmenting, Targeting, dan Positioning
- Pengembangan Produk
- Strategi Membangun Brand Image
- Strategi Penetapan Harga
- Saluran dan Komunikasi Pemasaran
- Customer Relationship Management
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick up participants