
Dilihat 1251
- Memahami fungsi dan peran sekretaris dalam administrasi dan organisasi, serta mempunyai wawasan berpikir yang lebih luas dalam menjalankan tugasnya
- Dapat meningkatkan kemampuan dalam memanajemeni pekerjaan secara efektif
- Mampu mengenal dan menghadapi permasalahan manusia yang mempunyai pengaruh bagi kelancaran pekerjaan sekretaris
- Memahami pentingnya membangun citra diri yang positif dari seorang sekretaris
- Memahami proses komunikasi dalam organisasi
- Meningkatkan keterampilan mengelola pertemuan Bisnis
- Mampu mengelola waktu secara efektif
- Pentingnya Kepercayaan Diri
- Totalitas Diri dalam Berperilaku
- Membangun Citra Diri
- Fungsi Komunikasi dalam Organisasi
- Peran Sekretaris dalam Komunikasi Organisasi
- Memilih Media yang Tepat dalam Komunikasi Organisasi
- Teknik Mengelola Waktu Secara Efektif
- Stres Waktu
- Analisis Kegiatan Kerja
- Teknik Mengelola Pertemuan Bisnis
- Macam-macam Pertemuan Bisnis
- Mempersiapkan Pertemuan Bisnis
- Pelaksanaan dan Tindak Lanjut dan Pertemuan Bisnis
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
