Dilihat 5816
- Meningkatkan pemahaman mengenai fungsi dan peran manajemen kesekretariatan dalam mensupport pencapaian tujuan organisasi
- Memperluas wawasan dan kemampuan dalam manajemen pekerjaan secara profesional
- Mampu memahami manajamen karakter dalam peningkatan efektivitas kerja
- Meningkatkan kemampuan dalam menjalin komunikasi baik secara internal maupun eksternal perusahaan
- Mampu mengenal dan menghadapi permasalahan manusia yang mempunyai pengaruh bagi kelancaran pekerjaan sekretaris.
- Fungsi dan Peran Kesekretariatan
- Konsep Informasi dan Sistem Informasi Manajemen
- Ruang Lingkup Administrasi Kesekretarian
- Perencanaan dan Pengendalian Pekerjaan Administrasi
- Karakteristik Arsip, dan Standar Kearsipan, Tujuan Pengarsipan, dan Legalitas Arsip
- Tata Hubungan Internal dan Eksternal Organisasi serta Etiket bagi Sekretaris
- Strategi Peningkatan Efektivitas Kerja
- Manajemen Waktu
- Verbal & Non Verbal Komunikasi
- Pengenalan Diri
- Perencanaan dan Pengendalian Pekerjaan Administrasi
- Sistem Arsip
- Tata Naskah Dinas
- Jenis dan Format Naskah Dinas
- Penyusunan Naskah Dinas
- Pengurusan Naskah Dinas Korespondensi
- Pejabat Penanda Tangan Naskah Dinas
- Penggunaan Lambang Negara dan Logo dalam Naskah Dinas
- Perubahan, Pencabutan, Pembatalan, dan Ralat Naskah Dinas
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
