Dilihat 1767
- Menentukan standardisasi pengelolaan kantor sesuai implikasi yang diharapkan.
- Mengaplikasikan konsep 5S di tempat kerja.
- Mengidentifikasi tingkat urgensi dan confidentiality arsip sehingga memberikan perlakuan yang tepat terhadap tiap dokumen/arsip.
- Mengelola arsip sesuai jenis filing system di perusahaan masing-masing.
- Mengelola arsip secara digital sesuai sistem indeks dan abjad dalam filing.
- Membuat dan menerapkan SOP guna meningkatkan kinerja para karyawan, dalam kaitannya dengan divisi yang terkait.
- Menjadi Agent Of Change dalam mengubah kebiasaan ketika menerapkan SOP baru.
- Mahir membuat rencana kerja pembuatan SOP dan sistem kearsipan perusahaan.
- Paradigma dan Filosofi Tata Kelola Kantor Modern
- Prinsip Dasar Manajemen Filing dan Tata Kelola Kantor Berdasarkan 5S (5R)
- Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
- Sistem Korespondensi dan Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
- Aspek Strategis dan Tren Ke Depan Manajemen Filing Modern : Penerapan E-Filing dan Document Management
- Pentingnya SOP dalam Bisnis : Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
- Change Management dalam Penerapan SOP Baru
- Latihan Pembuatan, Finalisasi Rencana Kerja Pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
