Dilihat 913
- Kenapa tamu/pelanggan kita mengeluh
- Keinginan dasar dari tamu/pelanggan yang mengeluh
- Keahlian komunikasi yang diperlukan dalam menghadapi keluhan
- Tangga/tingkatan keluhan Pelanggan
- Tehnik menghadapi keluhan
- Memberikan solusi untuk sama sama pusa (win-win solution)
- Role play dan analisa kasus
- Pelatihan ini akan meningkatkan percaya diri dari karyawan untuk menangani keluhan serta mengetahui tehnik yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang baik dari keluhan tersebut bahkan merubahnya menjadi pujian.
- Peserta akan memiliki pengetahuan dan tanggung jawab secara efektif dalam menangani keluhan pelanggan
- Semua orang yang bekerja setiap hari menangani pelanggan, front liner, supervisor dan semua yang bekerja di bidang jasa atau pelayanan.
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
