Dilihat 3536
- Memberikan pemahaman tentang ruang lingkup dan tanggung jawab dari help desk.
- Memberikan layanan kepada pengguna dengan baik.
- Berkomunikasi dengan baik kepada pengguna.
- Membuat SOP dan dokumen kerja.
- Membuat database permasalahan dan solusinya (troubleshooting) sebagai acuan dalam menyelesaikan setiap permasalahan.
- Menggunakan aplikasi help desk untuk mencatat permasalahan dari pengguna.
- Menggambarkan semua komponen penting dalam penerapan High Availability di sebuah Data Centre
- Menggambarkan berbagai teknologi seperti UPS, APAR, Pendinginan, dan System Monitoring
- Melakukan evaluasi terhadap penyebaran jalur kelistrikan untuk menghindari adanya resiko Downtime
- Meningkatkan kemampuan pendinginan dan efisiensinya dalam Data Centre
- Mendesain arsitektur jaringan secara baik
- Membuat hubungan yang baik dengan supplier peralatan dan memelihara kontrak
- Melakukan setup terhadap pengawasan data centre untuk memastikan bahwa pesan yang tepat tersampaikan kepada orang yang tepat
- Memastikan metode pengukuran keamanan dengan benar
- Pencatatan
- Analisis Kasus
- Evaluasi
- Penanganan
- Struktur Organisasi
- Standard Operating Procedure (SOP)
- Peran dan Tanggung Jawab
- Distribusi Wewenang
- Manajemen Insiden
- Manajemen Masalah
- Urgensi, Dampak, dan Prioritas
- Kategori dan Klasifikasi Masalah
- Software Help Desk
- Keterampilan Komunikasi
- Keterampilan Mendengar Secara Aktif dan Efektif
- Keterampilan Berbicara Secara Efektif
- Manajer dan Staf TI
- Supervisor TI
- Staff Help Desk dan Pendukung Teknis TI
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
