Dilihat 1851
- Peserta pelatihan akan memahami konsep kepemimpinan modern
- Peserta pelatihan akan mempelajari sikap, karakter dan kemampuan yang harus di kuasai dan dimiliki oleh seorang pemimpin (The 7 Habits for Managers)
- Peserta pelatihan akan termotivasi untuk selalu mengembangkan kemampuan diri agar dapat terus menjadi seorang pemimpin yang menginspirasi dan terus berkembang
- Peserta akan belajar untuk mempersiapkan diri menjawab tantangan masa depan, yaitu : secara proaktif memiliki potensi kepemimpinan dan mengekspos potensi tersebut untuk mengembangkan potensi perusahaan dan sumber daya secara efisien, efektif, dan tanpa pemborosan
- Menjadi pemimpin berkualitas yang jujur dan dapat dipercaya
- Menjadi diri sendiri dan mengabdikan etika dan kebiasaan positif
- Memahami cara meningkatkan kepercayaan diri
- Kesadaran untuk menciptakan kebiasaan dan pola optimis
- Menenangkan diri dalam setiap situasi dan kondisi yang kurang menguntungkan
- Memahami psikologi kepercayaan diri
- Mempraktekkan pola pikir positif
- Membangun kepercayaan diri dalam jangka pendek dan jangka panjang
- Mental tidak sukses : Ketidakberdayaan meningkatkan kepercayaan diri
- Mengubah cara berpikir
- Strategi untuk berpikir positif
- Meningkatkan kepercayaan diri dengan teknik kecerdasan emosional, afirmasi, dan role model
- Kekayaan gagasan : Menembus halangan dan rintangan dalam mengembangkan gagasan
- Tujuan : Mengukuhkan ’warisan’ Anda sebagai manager
- Fokus : Merencanakan dan memprioritaskan pekerjaan
- Manajemen Kinerja: Memunculkan hasil terbaik tim melalui pendekatan menang-menang
- Komunikasi : Mendengarkan dan memberikan umpan balik yang bermakna dan efektif
- Pemecahan Masalah : Mencapai solusi terbaik dengan cara memanfaatkan sebaik-baiknya sudut pandang yang berbeda
- Team Building dan Pembaruan : Melejitkan potensi dengan pengembangan dan perbaikan yang berkelanjutan
- Apa itu intuisi kepemimpinan?
- Bagaimana cara pemimpin mengambil informasi intuitif?
- Bagaimana cara merawat Kepercayaan pemimpin pada intuisinya
- Roh dari pemimpin intuitif
- Proses dan gaya intuitif pemimpin
- Kemampuan intuitif yang terkait langsung dengan tingkat energi kepemimpinan
- Inovator besar ditandai kecerdasan intuisi
- Cara menggunakan informasi untuk membuat keputusan
- Faktor pikiran terhadap intuisi
- Kebenaran yang normal bukan kebenaran Anda, dan Anda adalah unik
- Keputusan intuitif dan pengambilan keputusan
- Kepemimpinan dalam Kepastian, risiko, ketidakpastian, ragu
- Kondisi yang mempengaruhi kemungkinan keputusan kegagalan
- Enam langkah dalam proses pengambilan keputusan manajerial
- Keputusan pendekatan baru untuk waktu yang bergolak atau krisis
- Bagaimana stereotip dapat mempengaruhi intuisi
- Memahami kepemimpinan efektif
- Cara Berpikir efektif
- Menciptakan kualitas secara efektif
- Memahami hal-hal sederhana secara mendalam
- Fokus pada hal-hal penting
- Memetakan apa yang ada dan apa yang hilang
- Pola pikir yang dimodifikasi dengan wawasan
- Mengubah kesalahan menjadi pemandu menuju kinerja
- Menghidupkan rasa ingin tahu
- Memahami aliran gagasan, lalu belajar dari masa lalu, dan melangkah dengan pasti menuju ke depan
- Merangkul perubahan
- Cara memicu berpikir efektif
- Mengembangkan karakter efektif untuk mendukung tujuan perusahaan
- Menciptakan lingkungan kerja yang efektif
- Peningkatan kualitas kerja dan mutu kerja
- Penguatan budaya perusahaan. Aspek nilai-nilai budaya, dan nilai-nilai kerja
- Penguatan komponen inti dari peningkatan kualitas
- Kualitas dari fungsi, peran, tanggung jawab, harapan, dimensi kerja kepemimpinan
- Mengorganisir, proses penataan, prosedur, pemecahan masalah dan pengambilan keputusan
- Langkah-langkah praktis untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi
- Memahami dan memaksimalkan kekuatan kepemimpinan untuk kualitas terbaik
- Bertindak secara konsisten terhadap visi, tujuan, dan mampu melepaskan diri dari hambatan
- Berbudaya kerja untuk prestasi dan kinerja tertinggi
- Fokus pada tujuan dan cerdas untuk memusatkan semua energi pada tujuan yang ingin dicapai.
- Cerdas dan berkemampuan untuk mengatasi kemungkinan yang paling sulit
- Memperbaiki pola pikir dan mempersiapkan kepribadian positif
- Memahami, mengenali, dan mengembangkan diri untuk komunikasi efektif
- Elemen berpikir efektif dalam komunikasi yang produktif
- Memahami teknik komunikasi yang ideal dalam gaya komunikasi yang berbeda
- Memberikan umpan balik positif dengan komunikasi yang efektif dan positif
- Kecerdasan soft skills (sikap, sifat, perilaku, karakter, kepribadian, emosi, dan pikiran) untuk memperkuat komunikasi, koordinasi, kolaborasi, sinergi, dan kerja sama di tempat kerja
- Cara membangun dan menggunakan persepsi untuk memahami apa yang terjadi di sekitar pekerjaan dan kehidupan, serta untuk mendefinisikan perilaku dalam meningkatkan komunikasi dengan orang lain
- Menghindari jebakan argumen yang tidak penting dan meningkatkan akal sehat dalam berkomunikasi
- Menghindari menyalahkan dan kesalahpahaman dalam komunikasi
- Bagaimana stereotip dapat mempengaruhi komunikasi?
- Mendengarkan secara aktif untuk mendapatkan hubungan dan komitmen
- Cara terbaik untuk berbagi niat dan ide dengan orang lain
- Memahami siklus menyalahkan dan melepaskan energi negatif
- Dampak buruk tentang menyalahkan orang lain
- Hal yang harus dilakukan saat Anda yang salah
- Efek empati pada komunikasi
- Cara mengekspresikan emosi baik
- Menangani percakapan telepon dengan emosi baik
- Bahasa tubuh yang baik dalam komunikasi
- Kapan berkomunikasi secara terbuka dan tertutup
- Cara mengidentifikasi kebohongan orang pada Anda
- Mengontrol suara untuk mendapatkan efek komunikasi yang maksimal
- Teknik berbicara di depan publik
- Cara menjalankan etika kepemimpinan
- Cara menjalankan prinsip-prinsip moral
- Cara menjalankan nilai-nilai sesuai visi
- Kepemimpinan yang cerdas risiko etika dan hukum
- Memahami bahwa sebuah kepemimpinan sangatlah singkat masa kekuasannya dibandingkan umur dan eksistensi perusahaan
- Kepemimpinan yang meninggalkan warisan kepemimpinan yang berkualitas
- Peserta akan belajar untuk mempersiapkan diri menjawab tantangan masa depan, yaitu: secara proaktif memiliki potensi kepemimpinan dan mengekspos potensi tersebut untuk mengembangkan potensi perusahaan dan sumber daya secara efisien, efektif, dan tanpa pemborosan.
- Kaizen (Continuous Improvement) dan Falsafah dibaliknya
- Konsep Kaizen, Definisi, Aktivitas, dan Sasaran
- Pemborosan dalam perusahaan
- Penerapan Kaizen di Perusahaan
- Organisasi dan Peran Karyawan dalam implementasi Kaizen
- Langkah-langkah penerapan Kaizen
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
