Dilihat 399
DESKRIPSI
Adalah tanggung jawab hukum bagi perusahaan untuk mengembangkan kebijakan sistem manajemen mutu berdasarkan ISO 9001:2015 dan ISO 19011:2011 serta pengaturannya. Banyak perusahaan yang tertarik untuk kemajuan dan kepatuhan hukum dan memperbaiki cara sistem manajemen mutu mereka beroperasi kini beralih ke ISO 9001:2015 sebagai metode pilihan mereka dan sebagai sarana menunjukkan sistem kredibilitas untuk pelanggan potensial yang ada dan pihak lain yang berkepentingan.
TUJUAN PELATIHAN
Untuk mengembangkan pemahaman akan prinsip sistem manajemen mutu, persyaratan standar ISO 9001:2015, dan untuk mengembangkan pemahaman peserta tentang beberapa tipe audit yang berbeda dan keahlian praktis yang diperlukan untuk perencanaan, eksekusi, dan pelaporan audit sistem manajemen mutu.
MATERI PELATIHAN
1. Pengenalan tentang Sistem Manajemen Mutu
2. Prinsip-prinsip ISO 9001:2015 dan ISO 19011:2011
3. Peraturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja
4. Bagaimana Merencanakan dan Melaksanakan Audit
5. Mengapa Perusahaan Anda Perlu Manual Mutu
6. Cara Melaporkan dan Mengambil Tindak Lanjut
7. Studi Kasus Audit dan Memainkan Peranan Auditor
8. Roles and Responsibilities of Auditors and Audit Leaders
9. Ketidaksesuaian Kategorisasi dan Pelaporan
10. Perencanaan Audit, Eksekusi, Pelaporan, dan Tindak Lanjut
11. Cara Melaporkan dan Mengambil Tindak Lanjut
12. Keyakinan dalam Melanjutkan Penilaian
13. Perubahan ISO 9001:2015, antara lain:
- Standar ISO ditinjau setiap lima tahun untuk memastikan bahwa standar tetap up-to-date dan sesuai dengan kebutuhan pasar
- Respon terhadap tren terbaru dan akan disesuaikan dengan sistem manajemen lainnya seperti ISO 14001
- Munculnya permintaan untuk penggunaan bahasa yang sama dan selaras dengan standar lainnya
- Pertimbangkan manajemen resiko untuk mencapai tujuan organisasi
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant