Dilihat 1364
- Mengetahui dan memahami arti pentingnya organisasi
- Mengetahui dan memahami etiket kantor
- Mampu berkomunikasi secara efektif
- Mampu berkomunikasi dengan orang sulit
- Etiket dan sopan-santun dalam interaksi dengan atasan, rekan kerja dan bawahan
- Etiket dalam menerima dan memberikan Pujian dan Kritik
- Mengenal Gaya Komunikasi diri sendiri & orang lain
- Keahlian bertanya
- Keahlian mendengarkan secara efektif
- Keahlian berbicara dengan jelas dan terarah
PARTICIPANT
Para Sekretaris, Staff & Frontlines (Sales & Marketing, Customer Service, Humas, Receptionist, Corporate Affair, HRD, Admin,), Staf SDM & Diklat dan Staf Public Relation. TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2 X Coffee Break SouvenirFormulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
