Dilihat 459
- Ruang lingkup dan tanggung jawab dari IT Helpdesk
- Cara memberikan layanan kepada pengguna dengan baik
- Cara berkomunikasi dengan baik kepada pengguna
- Cara membuat SOP dan dokumen kerja
- Cara membuat database permasalahan dan solusinya (troubleshooting) sebagai acuan dalam menyelesaikan setiap permasalahan
- Cara menggunakan aplikasi helpdesk untuk mencatat permasalahan dari pengguna
- Peran IT dalam Strategi Bisnis Perusahaan
- Identifikasi dan Set-up Peran Komputer dan Jenis-jenis End Users dan Kebutuhan Mereka beserta Lisensinya
- Identifikasi Peran Staf Pendukung dengan Beragam Fungsi dan Layanannya
- Identifikasi Ketrampilan Layanan Pelanggan untuk Staf Pendukung
- Komunikasi Efektif dengan Pelanggan untuk Penyelesaian Masalah
- Pengembangan Prosedur Perbaikan IT
- Pengembangan Strategi Penyelesaian Masalah IT
- Pengembangan Prosedur Peningkatan Ketrampilan IT Helpdesk
- Pendefinisian Operasi dan Manajemen IT Helpdesk
- Dokumentasi dan Pelacakan Panggilan Pelanggan Berbantuan Perangkat Lunak
- Penulisan Standard Operating Procedure dalam IT Helpdesk
- IT Helpdesk Key Performance Indicator
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
