Dilihat 614
DESCRIPTION
Human Resources Business Partner (HRBP) merupakan penghubung antara Unit Kerja dengan Manajemen SDM. Posisi ini berperan penting dalam meningkatkan kinerja unit kerja.
Seorang Profesional HRBP dituntut untuk memiliki beragam kompetensi yang akan sangat membantu mereka dalam meraih keberhasilan. Pemahaman yang baik tentang kebijakan, peraturan, sistem, proses, dan prosedur terkait Manajemen SDM sangat diperlukan. Selain itu, seorang HRBP harus memiliki pemahaman terhadap aspek bisnis, strategi operasional dari unit kerja, dan penyusunan program serta anggaran.
Program pelatihan
akan mengajarkan semua kompetensi utama yang harus dimiliki seorang
Human Resources Business Partner Profesional
. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi HRBP dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehingga berkontribusi nyata terhadap peningkatan kinerja Manajemen SDM di Unit Kerja.
COURSE OUTLINE
- Peran dan Uraian Jabatan HR Business Partner
- Rencana Bisnis dan Proses Bisnis
- Desain Struktur Organisasi
- Perencanaan Kebutuhan SDM dan Rekrutmen
- Analisis Kebutuhan dan Dampak Training
- Manajemen Kinerja dan Kompetensi
- Hubungan Industrial
- Manajemen Karir
- Coaching, Counseling dan Mentoring Skill
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker + Face Shield
Pick Up Participant (Yogyakarta)