Dilihat 439
- Menelusuri Data Statistik Tentang Kepuasan Pelanggan
- Pengertian dari Kata “Customer” (Pelanggan)
- Bagaimana Membentuk Paradigma “Melayani”
- Pengertian Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)
- Pengertian Harapan Pelanggan (Customer Expectations)
- Hal-hal Mendasar Yang Menjadi Harapan Pelanggan
- “Company Driven” dan “Customers Driven”
- Pemanfaatan Sumber Daya dalam Memberi Kepuasan Kepada Pelanggan
- Hubungan antara Organisasi, Sistem, Sarana serta Faktor Manusia Terhadap Mutu Pelayanan
- Contoh Kombinasi Aspek Sistem dan Aspek Sarana dalam Proses Memberi Pelayanan
- Contoh Kombinasi Aspek Sistem dan Aspek Manusia dalam Proses Memberi Pelayanan
- Proses Merancang Organisasi dan Sistem Kerja dalam Memenuhi Harapan Pelanggan
- Proses Menyiapkan Manusia dan Sarana Kerja dalam Memenuhi Harapan Pelanggan
- Peran Faktor Manusia dalam Proses Interaksi & Komunkasi
- Prinsip Dasar Komunikasi Efektif
- Mengenal Sifat Dasar Manusia dalam Berkomuniasi, Sebagai Dasar dalam Memberi Pelayanan
- Pengertian “Personalized Service”
- Peran Aspek Manusia dalam Mengantisipasi Ketidakpuasan dan Keluhan (Complaint)
- Pengertian “Moment Of Truth” dan Hubungannya dengan : Mouth To Mouth Promotion”
- Harapan Pelanggan Terhadap Aspek Manusia dalam Memberi Pelayanan
- Bagaimana Harus Bersikap dalam Memberi Pelayanan Kepada Pelanggan
- Contoh Kalimat Yang Digunakan dalam Memberi Pelayanan Kepada Pelanggan
- Data Statistik Tentang Mengapa Pelanggan Lari
- Penggunaan “LAER Process” dalam Menangani Complaint
- Pengertian “Mendengar Aktif”
- Teknik Menyatakan Sikap “Empathy” Terhadap Kekecewaan Pelanggan
- Mengenal Jenis Pertanyaan serta Teknik Megajukan Pertanyaan dalam Menggali Akar Masalah.
- Bagaimana Melakukan Respons dengan Saran Jalan Keluar yang Memuaskan Pelanggan.
- Tindak lanjut dan Cek Pelaksanaan sebagai Kunci Keberhasilan ‘Handling Complaint”.
Jadwal Pelatihan Handling Customer Complaint
| Tanggal | Tempat | Kota |
|---|---|---|
| 16 Desember 2025 | - | Yogyakarta |
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
