
Dilihat 5121
- Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
- Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
- Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
- Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
- Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
- Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
- Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager
- Para Bagian GA
- Para Industrial Relation Manager atau Officer dan Staff
- Para Manager Non HR yang berminat mempelajari GA & IR
- Para Executive atau Praktisi Bisnis yang ingin tahu mengenai Industrial Relation Management
- Karyawan lain yang berkaitan dengan dan/atau yang mengelola SDM (misal: General Affairs, Industrial Relation, Humas, dlsb)
- Professional atau individu yang berkaitan dengan pengelolaan SDM
- General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya
- Definisi/Pandangan Umum General Affairs
- Fungsi dan Peran General Affairs di Organisasi dalam Mendukung Sasaran Strategi Organisasi
- Kompetensi Motivasi yang diperlukan Oleh Professional General Affairs
- Fungsi/Peran “Industrial Relations“ dalam Suatu Organisasi
- Ruang Lingkup Tanggung Jawab “Industrial Relations“
- Jenis Layanan yang Menjadi Tugas & Tanggung Jawab General Affairs
- Building Management
- Pelaksanaan Keamanan dan Ketertiban serta Kebersihan
- Pengurusan Kendaraan Perusahaan dan Fasilitas Pool
- Mengurus Berbagai Perijinan, dan Kehumasan, Operasional, dll
- Pengurusan Visa dan Passport
- Pengurusan Arsip
- Pengurusan Tenaga Kerja Asing
- Cleaning Service dan Penanganan Limbah
- Recepsionist dan Operator Telepon serta Keluar Masuk Tamu
- Kantin Laundry & Mess Perusahaan
- Alat Tulis Kantor
- Insurance Management
- Pemeliharaan Kesehatan, Safety dan Pelaksanaan K3 bagi Seluruh Karyawan
- Pelaksanaan Event Khusus
- Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy/Office Girl
- Outsourcing Management/Labour Suply/Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana Melakukan, Memilih dan Membuat Kerjasama Outsourcing)
- Penanganan Tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi/Unjuk Rasa)
- Komunikasi Internal dengan Departemen di Lingkungan Perusahaan dan Direksi
- Komunikasi Eksternal dengan Lingkungan Sekitar Tempat Usaha (antar Perusahaan yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, RT/RW/Lurah, dsb)
- Antisipasi & Penanganan Masalah di Bidang General Affair
- Menetapkan Kompetensi General Affairs & Industrial Relations
- Mengidentifikasi Kunci Keberhasilan General Affairs Sebagai Fungsi Pendukung dalam Melayani Organisasi & Internal Customer
- Menilai Kinerja General Affairs dari Sisi Proses dan Sistem
- Menerapkan Kebijakan ke dalam Sistem di General Affairs
- Memahami Pentingnya Good Interelationship untuk Profesional General Affairs
- Menghadapi Internal Customer yang Sulit
- Meningkatkan Kinerja dan Citra General Affairs
- Teknik Melakukan Negosiasi dengan Vendor
- Tiga Elemen Penting dalam Negosiasi
- Evaluasi Negosiasi
- Cara Memperbaiki Kemampuan Menyimak
- Tahap Negosiasi
- Antisipasi Permasalahan Pekerjaan di General Affairs
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
