
Dilihat 5627
- Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
- Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
- Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
- Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
- Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
- Memahami Key Performance Indicator GA Officer
- Memahami metode Coaching & Conseling Implementation
- Memahami konsep Time management
- Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja
- Mampu melakukan negosisiasi dengan baik
- Memahami konsep Disain lay out Office room
- Memahami konsep Audit Internal
- Mampu melakukan Continuous Improvement di tempat kerja
- Peran dan fungsi General Affair
- Dimensi Mutu GA dan Konsep Audit internal
- Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
- Penyusunan Key Performance Indicator General Affair
- Coaching dan Conseling KPI General Affairs
- Komunikasi Efektif di tempat kerja
- Menciptakan Tempat Kerja Excellence (5S)
- Time management Implementation General Affairs
- Continuous Improvement General Affairs
- Negotiation skill Fundamentals
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
