Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

General Affair Officer with Data Processing and Filing System

Dilihat 629
Cakra Biwa Consultant
DESKRIPSI Peran GA Officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, bila dibandingkan dengan peran Sales officer dan Production Officer yang secara langsung menghasilkan profit bagi organisasi. Padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain. Tanpa GA Officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal. Karakteristik pekerjaan dari GA Officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum. Aspek-aspek yang dibutuhkan untuk menjadi Professional General Officer adalah sebagai berikut: memahami competency berdasarkan ISO 9001, mengetahui competency matrix yang harus dipenuhi, memahami konsep dari personality characters, interpersonal skill yang baik, mampu melakukan proses coaching & counseling, mengetahui effective communication, time management fundamentals, memahami lobby and negotiation, mampu melakukan coordination yang baik kepada sejumlah pihak ahli yang terkait dengan pekerjaan teknis, mengetahui continuous improvement fundamentals with 5S/R method, mengetahui checklist for office and factory environment maintenance berdasarkan ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001, memahami filing system fundamentals yang baik, mampu menggunakan aplikasi Ms. Excel and Powerpoint dengan baik untuk keperluan correspondence, data processing and presentation, mengetahui Key Performance Indicator (KPI) yang digunakan untuk mengevalusi kinerja Departemen GA. Apabila aspek-aspek tersebut sudah terbentuk, maka kinerja dari Departemen GA dapat diandalkan untuk menangani beragam tugas, berinteraksi dan berkoordinasi baik internal maupun eksternal, sehingga sangat memdukung tercapainya visi dan misi organisasi secara efektif dan efisien. MANFAAT MATERI
  1. Understanding of GA – General Affair Officer Concept
  2. Job Information for GA – General Affair Officer
  3. Key Performance Indicator for GA – General Affair Officer
  4. Generic Competencies Based Training Program for GA – General Affair (Supervisory, Staff and Driver)
  5. Organizational Structure of GA Department
  6. Personality Characters Fundamentals
  7. Interpersonal Skill Implementation
  8. Coaching Skill Implementation
  9. Time Management Implementation
  10. Effective Communication Fundamentals
  11. Coordination Skill Fundamentals
  12. Lobby Skill Fundamentals
  13. Negotiation Skill Fundamentals
  14. Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R Method
  15. Filing System Fundamentals
  16. Design and Layout Office Room
  17. Design Lighting System in the Office Room and Out Office Room
  18. GA Data Processing with Excel 2007
  19. Check Sheet Form as a Guide the General Standardization of Service Quality for Internal and External Audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS Standard ISO 14001 and OHSAS 18001
  20. General Affair Problem Solving
TRAINING METHOD Live Presentation Interactive Discussion Case Study Evaluation FACILITY Handout (Soft File) Sertifikat dari Patrarijaya Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Training Kit
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265