Dilihat 1431
- Meningkatkan rasa percaya diri
- Memahami teknik penerapan Perubahan individu maupun perubahan kelompok ke arah perubahan lebih maju dan bersaing
- Mengetahui dan memahami paradigma baru dalam Customer Satisfaction
- Memahami tujuan dan manfaat aktifitas menjual yang successful
- Mengetahui dan memahami teknik dalam meyakinkan customer melalui relationship marketing
- Memahami pentingnya kerjasama dalam siklus pelayanan
- Memahami pentingnya antusiasme dan motivasi dalam memenuhi kepuasan pelanggan secara excellent.
- Meningkatkan komitmen Pribadi untuk Customer Satisfaction
- Definisi dan konsep customer focus
- Kepuasan Pelanggan Pelanggan (Customer Satisfaction)
- Percaya Diri
- Motivasi diri
- Membangun dan mengembangkan sikap positif dalam menghadapi perubahan
- Membangun dan meningkatkan keterampilan menjual dan melayani pelanggan a. Selling Process. b. Professional Marketer. c. Memahami Customer Behavior d. Finding Needs and Customer Expectations. e. Customer Relationship and Networking. f. Konsep Komunikasi efektif g. Teknik memunculkan dan meningkatkan Motivasi Diri h. Teknik / Strategi selling skills succesfull i. Teknik negosiasi j. Customer complaint handling
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
