Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Emphatic Customer Relation Skill

Emphatic Customer Relation Skill
Dilihat 1684
Cakra Biwa Consultant
DESCRIPTION Berbagai kondisi sering kita temui perusahaan-perusahaan yang memberikan layanan apa adanya kepada konsumen, atau banyak juga perusahaan memberikan layanan yang “berlebihan” dan tidak tepat sasaran, yang akhirnya tidak berdampak signifikan bagi perkembangan perusahaan. Layanan yang seperti apa yang harus kita berikan kepada konsumen, sehingga akan memberikan suatu “rasa sangat memuaskan” yang akhirnya berdampak pada konsumen yang loyal. Banyak hal yang harus dipahami mulai dari konsep pengenalan konsumen konsep kepuasan dan ketikapuasan, MOT atau Moment of Truth, melakukan startegi kepuasan melalui komunikasi verbal dan non verbal petugas customer service atau yang tergabung dalam Customer Service Group (CSG), strategi membentuk loyalitas konsumen melalui Customer Relation Management, melakukan penanganan secara efektif dalam proses komplain konsumen atau Complaint Handling, mengenal perilaku konsumen, dll. Training ini membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya. Didukung dengan tenaga pengajar kami yang sangat professional di bidangnya, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda. BENEFIT
  1. Memahami urgensi Customer Service Excellence sebagai sebuah kebutuhan untuk peningkatan kinerja organisasi.
  2. Mampu mengidentifikasi, menciptakan dan menilai kepuasan pelanggan dari layanan yang diberikan kepada pelanggan (eksternal maupun internal)
  3. Mampu mengimplementasikan Customer Service Excellence yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dalam menjalankan setiap pekerjaannya.
OUTLINE MATERI TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick Up Participant (Yogyakarta)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265