Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Effective Office Management

Dilihat 1418
Cakra Biwa Consultant
DESCRIPTION Dalam iklim kerja pada saat ini fungsi office management memegang peranan yang sangat penting dan dituntut untuk dapat menjalankan roda aktifitas sehari-hari secara efisien. Seiring dengan meningkatnya workload dan ekspektasi yang tinggi untuk menampilkan kinerja yang excellent peran office management menjadi sangat menantang. Apalagi masih banyak perusahaan yang menganggap peran ini bukan peran yang prestigius. Lokakarya ini mencoba menjawab tantangan tersebut dengan mengajak para peserta untuk membekali diri dengan skills dan teknik yang aplikatif dalam upaya menjalankan office management secara effisien serta membekali peserta dengan kemampuan mengelola keahlian yang dimiliki. Dengan demikian dapat diharapkan para peserta memiliki know-how dan confidence dalam menciptakan dan membangun iklim kerja yang kondusif dimana setiap orang dapat bekerja secara efektif dalam sebuah sistem teroptimalisasi dengan baik. BENEFITS MATERI
  1. Memahami Peran Office Management
  2. Memahami Core Components dari Office Management (Fungsi, Peran dan Tanggungjawab)
  3. Ekspektasi yang diharapkan pada Office Management
  4. Four Dimensions Exercise
  5. Pengadaan yang Efektif, Terencana dan Terstruktur
  6. Membuat Perencanaan Pengadaan
  7. Menghindari Permasalahan yang biasa terjadi dalam Pengadaan
  8. Mengontrol Pengadaan dan Dokumentasi Pengadaan
  9. Membuat Procedure dan Process Pengadaan
  10. Problem Solving dan Decision Making
  11. Adminstrasi, Akutansi, dan Budget
  12. Sistem Administrasi dalam Perkantoran serta Dokumen yang dibutuhkan
  13. Sistem Pencatatan Biaya dalam Operasional Perkantoran
  14. Membuat Perencanaan Biaya Perkantoran
  15. Membuat Sistem dan Prosedure
  16. Mengelola Fasilitas Perkantoran (Listrik, Telp, Cleaning Service dll)
  17. Mengevaluasi Kebutuhan yang Efisien
  18. Teknik Mereduksi Biaya
  19. Pengelolaan Aktifitas Penunjang
  20. Mengelola Sistem dan Prosedure Keamanan
  21. Mengelola Cleaning, Housekeeping, Maintenance Electonics (A/C, Fax, Printer, Computer)
  22. Mengelola Jadwal Kerja
PARTICIPANT Staf perusahaan utamanya bagian administrasi dan sekretaris yang ingin memiliki basic pengetahuan dan ketrampilan yang memadai dalam pengelolaan arsip secara profesional TRAINING  METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick Up Participants (Yogyakarta)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265