Dilihat 1045
- Memahami konsep pembuatan Strategi Marketing Communication dan Langkah taktisnya
- Memahami cara menghitung anggaran marketing Communication
- Memahami prinsip komunikasi produk
- Fungsi Marketing Communication sebagai faktor strategis dalam mendongkrak penjualan
- Mampu merancang pesan dan mengelola deliverynya dengan efektif.
- Mampu memahami bentuk aktivitas yang seharusnya dilakukan, baik Below the Line & Above the Line.
- Mampu meningkatkan kemampuan membina hubungan dengan pihak luar, perijinan, vendor dan pendukungnya.
- Mampu meningkatkan kinerja operasional keseharian fungsi Marcom sehingga menjadi lebih efektif dan optimal sesuai target dan objective unit.
- Struktur dan elemen Marcom
- Faktor Kritis Marketing Komunikasi
- Membuat Blue Print Strategi Marketing Komunikasi
- Faktor Sukses
- Faktor kelemahan dalam Marketing Komunikasi
- Memperkecil resiko
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
