Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Effective Customer Service Skills

Dilihat 542
Cakra Biwa Consultant
DESKRIPSI Pelayanan prima yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen merupakan salah satu nilai tambah bagi perusahaan terhadap produk atau jasa yang ditawarkan. Terjadinya persaingan yang ketat antar perusahaan, membuat perusahaan saling berlomba memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk semakin menarik minat konsumen terhadap produk yang dijual. Oleh sebab itu, dibutuhkan karyawan yang handal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kekecewaan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan, dapat membuat konsumen tersebt pindah ke produk lain atau perusahaan lain. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan bagaimana menjadi seorang customer service yang handal dan efektif dalam melaksanakan tugas-tugasnya. TUJUAN PELATIHAN Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat: MATERI TRAINING  METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pickup Participant (Jogja only)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265