Dilihat 542
- Memahami Konsep Effective Customer Service Skills
- Memberikan layanan pribadi yang terbaik dan mampu mencapai tingkat kepuasan yang diharapkan pelanggan
- Konsep Pelayanan Pelanggan yang Efektif
- Mengembangkan Sikap Layanan yang Positif
- Mengidentifikasi dan Memahami Kebutuhan, Keinginan dan Harapan Pelanggan
- Kemampuan Komunikasi: Mendengarkan, Berbicara, Bertanya, Pilihan Kata & Nada, Bahasa Tubuh
- Melakukan Hubungan Timbal Balik yang Baik terhadap Pelanggan
- Bersikap Tegas terhadap Pelanggan
- Menghadapi Sikap dan Situasi Pelanggan yang Berbeda-beda
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
