
Dilihat 543
- Mengenali kelebihan dan kekurangan sebagai komunikator dilihat dari setiap peran dalam perusahaan
- Membangun pola pikir positif sebagai komunikator
- Memahami hambatan dalam berkomunikasi dan cara mengatasinya
- Mengembangkan kemampuan beradaptasi dengan berbagai gaya komunikasi, kepribadian, dan generasi (X,Y danĀ baby boomers)
- Meningkatkan kemampuan komunikasi yang efektif dengan menjadi pendengar partisipatif
- Meningkatkan kemampuan berkomunikasi yang impresif melalui optimalisasi komunikasi verbal dan non-verbal
- Membangun reputasi dan hubungan kerja yang efektif
- Pemetaan Kekhasan dan Kekuatan Diri
- Pola Pikir Positif Memaksimalkan Komunikasi yang Positif
- Observasi Lawan Bicara
- Komunikasi Verbal dan Non Verbal
- Teknik Berbicara yang Efektif
- Formula Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Secara Impresif
- Keterampilan Mendengarkan Aktif
- Teknik Bertanya dan Memberikan Feedback
- Cara mengatasi Hambatan dalam Komunikasi dan Berbagai Tipe Lawan Bicara
- Prinsip Effective Personal Branding
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
