Dilihat 900
- Mempunyai sikap dan kemampuan yang mantap untuk melaksanakan pelayanan kepada pihak internal dan eksternal
- Mempunyai kemampuan untuk bersikap proaktif, bersikap dan berkomunikasi dengan empati dan assertif, sopan dan santun, serta dapat membina hubungan baik dengan internal dan eksternal customer
- Komunikasi yang baik dan lancar
- Landasan pencapaian customer service (CS)
- Sikap profesional
- Customer satisfaction
- Penyebab pelanggan meninggalkan kita
- Excellent service
- Customer expectations
- 5 dimensi penting dalam pelayanan jasa
- Dimensi – dimensi pelayanan
- Kemampuan & keterampilan dalam customer service
- Komunikasi yang efektif
- Kiat – kiat dalam memberikan excellent customer service
- Pengembangan citra diri
- Handling customer complaint
- Human relations
- Motivasi
- Loyality
- Beberapa hal yang sangat diperlukan oleh sopir perusahaan yang akan langsung berhadapan dengan konsumen / tamu perusahaan antara lain :
- Sapaan ramah kepada pelanggan
- Menunjukan lokasi-lokasi produk kepada pelanggan
- Berikan bantuan yang tulus kepada pelanggan
- Menguasai tehnik mengendara yang baik dan mengikuti peraturan dalam mengendarai kendaraan yang dibawa.
- Menjaga dan memelihara kendaraan
- Staff driver dan petugas yang berhubungan langsung dengan pelanggan
- Humas, Driver, Protokol, Operator, Customer Service
- Sekretaris, Administrasi
- Supervisor
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
