Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Customer Service Satisfaction For Driver

Dilihat 900
Cakra Biwa Consultant
Instructor by : Syafarudin Alwi   DESCRIPTION Customer service  adalah salah satu training yang wajib diberikan kepada staff-staff ujung tombak perusahaan yang berhadapan langsung dengan pelanggan. Staff yang memiliki tugas berhadapan langsung dengan pelanggan adalah kunci utama calon pelanggan dan pelanggan mengetahui tentang perusahaan. Citra perusahaan pun dicerminkan dari bagaimana staff tersebut dalam melayani pelanggan termasuk sopir perusahaan / driver yang bertugas melayani tamu perusahaan. Jika kita sebagai pemilik perusahaan, pastinya kita ingin mendapatkan citra baik dari para pelanggan maupun calon pelanggan kita. Namun demikian, terkadang masih banyak yang belum mengetahui tentang customer service satisfaction  itu seperti apa. Bagi yang belum mengetahui tentang apa itu pelatihan untuk pelayanan pelanggan yang sangat penting untuk staff-staff ujung tombak perusahaan, pelatihan ini  akan dijabarkan sedikit mengenai apa saja training yang perlu diberikan dan tentunya beserta dengan efek apa yang akan didapatkan oleh perusahaan dengan memiliki staff yang sudah memahami tentang teknik pelayanan pelanggan tersebut.   BENEFIT   OUTLINE MATERI
  1. Landasan pencapaian customer service (CS)
  2. Sikap profesional
  3. Customer satisfaction
  4. Penyebab pelanggan meninggalkan kita
  5. Excellent service
  6. Customer expectations
  7. 5 dimensi penting dalam pelayanan jasa
  8. Dimensi – dimensi pelayanan
  9. Kemampuan & keterampilan dalam customer service
  10. Komunikasi yang efektif
  11. Kiat – kiat dalam memberikan excellent customer service
  12. Pengembangan citra diri
  13. Handling customer complaint
  14. Human relations
  15. Motivasi
  16. Loyality
  17. Beberapa hal yang sangat diperlukan oleh sopir perusahaan yang akan langsung berhadapan dengan konsumen / tamu perusahaan antara lain :
  TARGET TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2 X Coffee Break Souvenir Pick Up Participant
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265