Dilihat 372
- Pelatihan ini bertujuan untuk:
- Meningkatkan keterampilan komunikasi dan interaksi dengan pelanggan.
- Memahami dan mengimplementasikan teknik penanganan keluhan pelanggan.
- Mengoptimalkan penggunaan alat dan teknologi yang mendukung layanan pelanggan.
- Membangun sikap profesional dan empati dalam setiap interaksi dengan pelanggan.
- Pengertian dan pentingnya layanan pelanggan.
- Peran customer service dalam toko online.
- Teknik komunikasi efektif (verbal dan non-verbal).
- Cara mendengarkan aktif dan menanggapi dengan tepat.
- Mengidentifikasi jenis-jenis keluhan.
- Teknik penyelesaian masalah dan mediasi.
- Strategi mengubah pelanggan yang tidak puas menjadi pelanggan loyal.
- Platform dan software customer service (misalnya, Zendesk, LiveChat).
- Pemanfaatan media sosial untuk layanan pelanggan.
- Etika dalam berinteraksi dengan pelanggan.
- Membangun empati dan kesabaran
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
