Dilihat 3112
- Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif
- Memahami etika dalam berkomunikasi, baik etika komunikasi langsung maupun melalui internet, baik komunikasi verbal maupun non verbal
- Memahami bagaimana mengelola emosi secara positif untuk membangun komunikasi efektif antar anggota organisasi
- Membina Hubungan dengan Pelanggan
- Ancaman bagi Kepuasan Pelanggan
- Rahasia Memenangkan Kerjasama
- Konsep dan Manfaat Pelayanan Prima
- Karakter Pelayanan Publik
- Teknik Menjaga Emosi dan Menghadapi Pelanggan Complaint
- Komunikasi Birokrasi
- Etiket dalam Pelayanan Publik
- Sikap dalam Pelayanan Publik
- Etika Komunikasi Berhubungan dengan Teknologi Informasi
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
