Dilihat 7493
- Persepsi yang benar tentang bisnis dan service
- Fakta-fakta seputar service dalam bisnis “Who is your customer?”
- Sudut Pandang Customer External dalam melihat Pelayanan dengan metode “SMS” Solution, Mood, Sense
- Pemahaman tentang kepuasan pelanggan, Business Process
- Frontliner dengan kesan pertama yang profesional
- Tanggung jawab frontliner dalam wujud integritas, kualitas, akuntabilitas, transparansi, penerimaan, pro aktif, ramah tamah, dan beretika
- Meningkatkan keandalan frontliner untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional
- Perilaku kerja frontliner yang hadir, menyelesaikan dan menyerahkan pelayanan dengan tepat waktu dan berkualitas
- Meningkatkan kualitas pelayanan dan kontribusi untuk rutinitas di tempat kerja
- Menjadikan keandalan diri sebagai aset yang dapat meningkatkan pelayanan perusahaan
- Mengelola pelayanan dengan nilai, sistem, dan etos kerja perusahaan
- Mengelola orang-orang di sekitar frontline dengan motivasi dan gairah kerja
- Mengelola, mencegah, menyelesaikan potensi konflik antara nasabah dengan petugas frontline
- Kiat-kiat penanganan terhadap orang-orang atau nasabah yang sulit diatur
- Mengorganisir pekerjaan dan tanggung jawab frontline dengan efektif dan produktif
- Mengembangkan dan meningkatkan sikap, perilaku, dan mental positif di garda depan perusahaan
- Mengelola stres, marah, dan emosi negatif lainnya agar tidak merusak proses pelayanan ke nasabah
- Faktor penentu kualitas layanan yang dirasakan nasabah
- Manajemen menunggu/antri
- Mengenal karakter nasabah
- Layanan kapan saja, di mana saja
- Keterampilan komunikasi suara tanpa tatap muka
- Berkomunikasi secara efektif dengan bahasa tubuh dan kata-kata positif
- Etiket penampilan pribadi dalam pelayanan
- Merawat pelayanan dengan kualitas dan keunggulan
- Kode etik untuk keunggulan layanan
- Konsep layanan berbasis teknologi dan keamanannya
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
