Dilihat 1472
- Memahami urgensi customer service excellence sebagai sebuah kebutuhan untuk peningkatan kinerja organisasi.
- Mampu mengidentifikasi, menciptakan dan menilai kepuasan pelanggan dari layanan yang diberikan kepada pelanggan (eksternal maupun internal).
- Mampu mengimplementasikan customer service excellence yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dalam menjalankan setiap pekerjaannya.
- Pengertian Umum Customer Service Excellence dan Service Excellence Awareness
- Menggali dan Memahami Harapan Pelanggan
- Memahami dan Membangun Employee Service Champion
- Faktor & Dimensi Kualitas Pelayanan
- Teknik Pelayanan
- Knowledge : Pentingnya Menguasai Product Knowledge, Wawasan luas
- Skills : Keterampilan, Ketelitian, Ketepatan, Kerapihan
- Interpersonal Communications Skills (Active Listening & Assertiveness)
- Teknik Citra Diri
- Teknik Pendampingan Pelanggan
- Teknik Penyampaian Informasi
- Teknik Problem Solving
- Teknik Memberikan Lebih
- Menjaga Sikap Positif
- Teknik Pengesanan Akhir
- Respon yang Tanggap
- Emotional Intelligence (EQ) for Service Excellence
- Handling Complaint : Menghadapi Pelanggan yang Sulit, Marah, dan Agresif
- Membangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan
- Studi Kasus dan Diskusi
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
