Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Customer Satisfaction Measurement

Dilihat 1471
Cakra Biwa Consultant
DESCRIPTION Sasaran dari Customer Service ini adalah mendeliver service dengan tepat tanpa adanya error/kesalahan. Namun demikian, kuatnya unsur manusia dalam customer service membuat problem dalam konsistensi. Oleh karenanya pengukuran dan audit harus rutin dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan tetap terjaga. Workshop ini mengajarkan berbagai teknik audit dan riset untuk mengukur keberhasilan customer service. OUTLINE MATERI
  1. Pengantar: Bagaimana audit dan measurement penting dalam dunia customer service
  2. Beberapa indikator-indikator keberhasilan yang banyak dipakai di dunia customer service
  3. Bagaimana melakukan audit untuk para customer service
  4. Mystery Guest: Mengukur kualitas operasional dari para customer service
  5. Customer Satisfaction Research: Cara mengukur kepuasan pelanggan
  6. Trend terbaru dalam pengukuran kualitas customer service
TARGET Semua karyawan di bagian garda depan/bagian pelayanan pelanggan TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick Up Participant (Yogyakarta)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265