Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Customer Retention Marketing: Membangun Hubungan Lebih Baik dengan Pelanggan

Customer Retention Marketing: Membangun Hubungan Lebih Baik dengan Pelanggan
Dilihat 1718
Cakra Biwa Consultant
TUJUAN Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dalam menjalin hubungan baik dengan pelanggan OUTLINE MATERI
  1. Konseptual CRM
  2. Nilai dan Harapan Konsumen
  3. Strategi CRM
  4. Fokus pada Pelanggan
  5. Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
  6. Mengukur Kepuasan Pelanggan
  7. Pelatihan dan Pengembangan SDM
  8. Mengembangkan Konsep Hubungan
  9. Menjalin Hubungan Melalui Internet
  10. Livetime Value
  11. Recency, Frequency dan Monetary
  12. Winback Strategy dan Acquisition
  13. Memperoleh Pelanggan Loyal
TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Breaks Souvenir Pick Up Participant (Yogyakarta)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265