
Dilihat 1175
- Peserta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan konsep CRM kepada pelanggan
- Peserta akan menjadi lebih customer oriented dalam menjalankan pekerjaannya baik dalam kegiatan sales, marketing maupun service
- Peserta akan dapat memprioritaskan pelanggan berdasarkan nilai dari pelanggan tersebut, sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan
- Apa itu CRM
- Manfaat CRM
- Definisi: Customer Service, Customer Satisfaction, Service Excellence, Service with Heart, Customer Relation
- Marketing Concept
- HR Concept
- Operations Concept
- Menetapkan Customer
- Menciptakan Value Proposition
- Merencanakan Customer Relations
- Merekrut, Memotivasi dan Melatih Karyawan
- Customer Satisfaction Survey
- Service Recovery Management
- Handling Complaint
- Customer Loyalty Program
- CRM dan Aplikasi Pendukung
- CRM Basic Application
- CRM Basic Application Sub-Modules
- Menetapkan Perencanaan Kebutuhan Aplikasi CRM
- Menetapkan Modul Aplikasi CRM yang Sesuai
- Pengembangan Aplikasi CRM secara Efisien dan Efektif
- Melatih Cara Penggunaan Aplikasi CRM
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
