Dilihat 482
- Tata kelola perusahaan (organizational governance)
- Hak asasi manusia (human rights)
- Praktek ketenagakerjaan (labour practices)
- Lingkungan hidup (the environment)
- Praktek operasi yang fair (fair operating practices
- Isu-isu konsumen (consumer issues)
- Keterlibatan dan pengembangan masyarakat (community involvement dan development)
- Peningkatan hubungan perusahaan dengan masyarakat, pemerintah, investor, supplier, konsumen dan stakeholders lainnya
- Peningkatan daya saing
- Peningkatan reputasi
- Peningkatan moral, komitmen dan produktivitas karyawan
- Dan lain-lain
- Peserta pelatihan memahami secara komprehensif panduan ISO 26000:2010 Guidance on Social Responsibility
- Peserta pelatihan mampu mengidentifikasi & mengelola stakeholders dan melakukan integrasi prinsip dan subyek inti ISO 26000 kedalam penerapan program CSR perusahaan
- Peserta pelatihan mampu menyusun Program CSR perusahaan langkah demi langkah berdasarkan standar ISO 26000
- Latar Belakang dan Manfaat CSR
- Implementasi CSR yang Berkelanjutan
- Studi Kasus CSR Perusahaan di Indonesia
- CSR dalam PROPER Beyond Compliance
- Pemahaman ISO 26000:2010 Guidance on Social Responsibility
- Identifikasi Stakeholder dan Ekspektasinya
- Subyek Inti dan Mengelola Stakeholders
- Integrasi ISO 26000 kedalam CSR Perusahaan
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
