Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Cross Selling

Dilihat 2333
Cakra Biwa Consultant
Instructor by : Fauzan Asmara OVERVIEW Teknik baru Service Experience bagi seluruh Front Liners & Support Team (Maintenance Selling, Up Selling, Cross Selling, After Sales Service). Zaman telah berubah, Service Excellence saja belum mencukupi untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan pada perusahaan anda. Pelayanan pelanggan berperan vital dalam memastikan tercapainya kepuasan pelanggan, dan manfaat serta profit yang diperoleh dari kepuasan pelanggan tersebut. Memberikan pelayanan yang maksimal bagi setiap pelanggan, baik internal maupun eksternal adalah tanggung jawab seluruh staff perusahaan. Untuk memberikan pelayanan yang efektif pada setiap moments of truth, dibutuhkan kompetensi yang tepat. Pelaku service yang efektif merupakan aset utama perusahaan. BENEFIT
  1. Memahami paradigma mengenai bisnis & service di perusahaan
  2. Memahami moment of truth dalam pelayanan: sebelum, ketika, dan setelah pelaksanaan pelayanan (service)
  3. Mengidentifikasi moment of truth di dalam proses pekerjaan
  4. Mengidentifikasi beragam tipologi pelanggan dan teknik pendekatannya
  5. Memberikan value & benefit yang menarik untuk pelanggan, dengan menggunakan sudut pandang mereka
  6. Menguasai strategi dan teknik dalam menerima customer baik melalui telepon atau datang langsung ke outlet, sehingga mendorong terjadinya penjualan
  7. Mentransfer keahlian berkomunikasi dan keahlian membangun loyalitas pelanggan
  8. Menguasai teknik mengajukan pertanyaan kunci, guna menggali pemahaman kata-kata oleh pelanggan, sehingga dapat diperoleh informasi berkualitas dan spesifik
  9. Melatih keahlian memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan
  10. Memberikan kemampuan dalam menangani dan mereduksi keluhan pelanggan
  11. Menciptakan kebiasaan baru dalam mencapai kesuksesan pelayanan, hingga terjadi  pembelian
  12. Mengenali tanda-tanda kepuasan pelanggan dan macam-macam jenis cross selling yang efektif
  13. Menghadapi konsumen yang kecewa dan negosiator tangguh
OUTLINE MATERI 1. Pelayanan yang Berorientasi Penjualan 2. Beragam Kebutuhan dan Tipologi Pembeli   TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2 X Coffee Break Souvenir
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265