
Dilihat 2236
- Mampu mendesain strategi branding untuk produk yang dimiliki perusahaan dengan optimal.
- Mampu mengelola sales campaign dengan efektif, untuk Product Launch Campaign, Revenue Enhancement Campaign, Inventory Clearance Campaign, Brand Building Campaign, Customer-base Enhancement Campaign, dan New office or Outlet Campaign.
- Mampu menentukan strategi promosi di saluran distribusi dan area geografis yang efektif untuk setiap brandnya.
- Mampu merencanakan strategi aktivitas promosi above the line (on-line) dan below the line (off-line).
- Mampu mengalokasikan budget promosi dengan tepat sehingga dapat menentukan strategi promosi yang tepat dan efisien guna memenangkan pasar dan meningkatkan penjualan.
- Memahami Aktivitas Promosi yang Kreatif, Efektif, dan Inovatif Guna Mencapai Target
- Panduan Melakukan Brand Activity: When,Why dan How
- Cara Melakukan Studi Banding (Benchmark) dalam Brand Activity
- Promosi Sebagai Bagian dari Rencana Pemasaran
- Pemahaman tentang apa itu Promosi Below The Line (BTL) dan Off-line Promotion
- Menyusun Bahan Promosi Below The Line (BTL) dan Off-line Promotion yang Informatif dan Memberikan Wawasan, Guna Meningkatkan Strategi Promosi
- Standar Penyelenggaraan Event Penunjang Promosi Below The Line (BTL) yang Efektif dan Kreatif
- Standar Pameran Setiap Skala dan Ukuran Daerahnya
- Bagaimana Merancang Aktivitas Promosi Below The Line Brand Image vs Aktivitas Hard Selling
- Bagaimana Mendesain Aktivitas Promosi Guna Menunjang Strategi Promo
- Pemanfaatan Komunitas Terkait, Sebagai Mitra Kegiatan Promosi
- Merancang Kerjasama Promosi dengan Dinas, Pelaku Ekonomi, Institusi (LSM), Lembaga Donor dan Produk Swasta (Brand) Lain dalam Aktivitas Barter Promosi
- Rencana Budget: Bagaimana Menentukan Budget yang Efisien Dalam Promosi
- Initiation of the sales campaign
- Sales Campaign Design
- Sales Campaign Preparation
- Sales Campaign Launch and execution
- Sales Campaign Closure
- Post Campaign Follow-up
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
