Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Creative Promotion and Sales Campaign Management

Creative Promotion and Sales Campaign Management
Dilihat 2236
Cakra Biwa Consultant
OVERVIEW Persaingan bisnis yang tak terelakkan, menuntut para pelaku yang berkecimpung di dalamnya memutar otak agar bisa tetap bertahan. Melakukan banyak promosi agar menarik minat konsumen, ternyata juga tak boleh dianggap enteng. Promosi yang tak hanya menarik, tetapi saat ini haruslah kreatif. Sebab jika Anda merencanakan strategi promosi yang biasa saja atau sama dengan kompetitor Anda, maka dampak penjualan Anda juga biasa atau tidak signifikan. Yang malah terjadi Anda mengalami kerugian akibat biaya tambahan seperti biaya promosi tersebut. Untuk menghindari hal tersebut, Pelatihan Creative Promotion and Sales Campaign Management akan membahas bagaimana promosi yang kreatif, baik secara offline ataupun online. Juga bagaimana mengelola kampanye penjualan yang efektif, mulai dari berapa banyak materi yang dibutuhkan, channel yang akan digunakan, sifat dari setiap penawaran khusus, berapa lama akan berjalan, dan tujuan tambahan dan bonus untuk tim penjualan. BENEFIT
  1. Mampu mendesain strategi branding untuk produk yang dimiliki perusahaan dengan optimal.
  2. Mampu mengelola sales campaign dengan efektif, untuk Product Launch Campaign, Revenue Enhancement Campaign, Inventory Clearance Campaign, Brand Building Campaign, Customer-base Enhancement Campaign, dan New office or Outlet Campaign.
  3. Mampu menentukan strategi promosi di saluran distribusi dan area geografis yang efektif untuk setiap brandnya.
  4. Mampu merencanakan strategi aktivitas promosi above the line (on-line) dan below the line (off-line).
  5. Mampu mengalokasikan budget promosi dengan tepat sehingga dapat menentukan strategi promosi yang tepat dan efisien guna memenangkan pasar dan meningkatkan penjualan.
MATERI 1. Bagaimana Membuat Strategi Promosi Kreatif yang Sesuai dengan Target dan Sebagai Panduan Penyusunan Budget Promosi 2. Merencanakan Strategi Aktivitas Promosi Above The Line dan On-line Promotion serta Budgetnya 3. Merencanakan Strategi Aktivitas Promosi Below The Line dan Off-line Promotion serta Budgetnya 4. Tahapan dalam Sales Campaign Management yang Kreatif 5. Latihan dan Praktik Mendesain Aktivitas Promosi dan Sales Campaign yang Kreatif Guna Menunjang Strategi Promo TARGET Branch Manager, Marketing Communication & Promotion di beragam perusahaan, Humas. TRAINING  METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation   FACILITY Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick Up Participant (Jogja only)
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265