Dilihat 1143
Instructor by : Syafarudin Alwi
DESCRIPTION Dunia usaha, korporasi, perusahaan, organisasi komersial maupun non komersial, institusi dan badan usaha di seluruh dunia semakin sadar dan berusaha mengerti makna Corporate Social Responsibility (CSR), atau yang disebut Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menurut Undang Undang Perseroan Terbatas (PT) No. 40 Th. 2007. Khalayak sering kali dapat mengikuti program-program CSR melalui media cetak maupun telivisi terkemuka. Sedangkan dua dekade yang lalu CSR di Indonesia dapat dikatakan belum dikenal sehingga tidak ada eksposur media seperti sekarang ini. BENEFIT 1. Konsep & Filosofi CSR- Evolusi CSR
- CSR dan UU Perseroan Terbatas
- Definisi CSR
- Benefit & Drivers CSR
- CSR & GCG
- CSR & Sustainable Development (SD)
- Prinsip-prinsip CSR
- Lingkup Penerapan CSR
- Tahap-tahap Penerapan CSR
- Tujuan evaluasi
- Aspek-aspek yang dievaluasi
- Pelaporan CSR
- CSR & Community Development (CD)
- Definisi Pengembangan Masyarakat
- Ruang lingkup
- Pengertian PRA
- Prinsip-prinsip PRA
- Teknik-teknik PRA
- Mengerti dan memahami pentingnya program Corporate Social Responsibility (CSR) sesuai amanat UU No. 40/2007
- Mampu merancang dan melaksanakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang baik dan efektif.
- Mampu merancang dan melaksanakan Community Development (Pengembangan Masyarakat) dengan baik dan efektif.
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
