Dilihat 881
- Mental Management skills yang produktif
- Communication skills, kemampuan komunikasi yang efektif secara professional untuk menangani masyarakat
- People Skills, kemampuan mengenali jenis-jenis type complainer melalui komunikasi untuk memberikan solusi dengan cara menyesuaikan dengan tombol motivasinya
- GROW system skills, menguasai tehnik melayani keluahan tanpa harus memperpanjang process dan focus pada solusi
- Peer coaching, bersama team leader antar team Para peserta bias menguasai sebuah prosedur diskusi untuk menangani permasalahan serta membuat tele-script pelayan keluhan yang efektfi
- Lateral Thinking skills, peserta akan menguasai cara mencari solusi dengan tehnik yang sudah terkenal menggunakan pikiran secara efektif untuk menemukan ide-ide baru cara menangani keluhan
- Complaint Management mindset
- Persiapan mental dan kemampuan memanajemeni diri dalam menghadapi kegiatanya sehari-hari
- Complainer Type & Handling Technique
- Mengenal type-type para complainer dan cara mengatasinya
- Communication Mastery & GROW Model
- Tehnik untuk membangun kekraban dengan complainer dan cara untuk manajemeni emosinya guna membawa mereka focus pada solusi yang ditawarkan secara produktif
- Mental Block Handling & Self Hypnosis
- Tehnik untuk mengatasi keberatan complainer dan membuat script yang efektif
- Effective Complaint Handling Procedure
- Memahami langkah yang diperlukan untuk merancang prosedur penanganan complaint yang efektif
- Lateral Thinking & Peer Coaching
- Tehnik untuk memancing pikiran membuat ide-ide baru yang out of the box dalam merancang prosedur complaint terutama saat kebijakan tidak mendukung complainer
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
