Pendaftaran
Cakra Biwa Consultant

Back Office

Back Office
Dilihat 3027
Cakra Biwa Consultant
DESKRIPSI Back Office adalah bagian terpenting dari perusahaan atau organisasi di mana tugas-tugas didedikasikan untuk menjalankan proses operasional, akuntansi, finansial, administrasi, teknologi, audit, pengelolaan data, pajak, legal, pembelian, keamanan, dan kegiatan personalia tanpa interaksi dengan pelanggan. Diperlukan kompetensi dan kebiasaan kerja dalam rutinitas, yang diperkuat dengan integritas pribadi yang unggul. Termasuk, budaya kerja yang cerdas bertindak dengan kerja sama dalam kolaborasi dan sinergi dengan semua pihak terkait, agar fungsi dan peran Back Office untuk mendukung fungsi Front Line dapat dioptimalkan. Back Office sebagai tulang punggung perusahaan harus selalu secara proaktif dalam disiplin yang tinggi mensupport kepentingan strategi perusahaan dengan tetap menjaga internal kontrol yang berkualitas, mampu berkolaborasi dengan Front Line dan semua pihak di Back Office, mampu membangun budaya trust yang etis, dan cerdas mengeksekusi setiap rencana dengan cara-cara yang terkalkulasi risikonya. Sistem dan etos kerja Back Office yang kolaboratif dalam internal kontrol yang solid akan menjadi pertahanan yang kuat untuk menjaga reputasi dan kredibilitas perusahaan. TUJUAN
  1. Memahami dan mampu menjalankan peran, fungsi, dan tanggung jawab Back Office sebagai pendukung Front Line yang unggul
  2. Mampu menyatu dalam manajemen operasi perusahaan
  3. Mampu memimpin dan me-manage diri sendiri untuk memberikan kepemimpinan dan kerja sama yang kuat
  4. Mampu mengoptimalkan peran Back Office dalam menciptakan tata kelola perusahaan yang sehat dan unggul
  5. Menguasai keterampilan kolaborasi dan internal kontrol untuk menciptakan pertahanan organisasi yang kuat
  6. Mampu memberikan bantuan pelayanan unggul yang cepat dan terkendali kepada Front Line
  7. Menguasai pengetahuan politik kantor, cara mengatasi konflik, kecerdasan emosional, etika, dan budaya kolaborasi
  8. Mampu memiliki kepribadian yang unggul untuk menjaga dan merawat reputasi perusahaan
  9. Mampu bekerja melalui prinsip kehati-hatian dan yang memperkuat pengendalian internal perusahaan

OUTLINE MATERI 1. Kekuatan Back Office dalam Manajemen Operasional Perusahaan 2. Back Office dalam Layanan Manajemen Operasi 3. Aktivitas Back Office dalam Budaya Kolaborasi dan Trust 4. Etika, Integritas dan Internal Control untuk Memperkuat Back Office TRAINING METHOD Presentation Discussion Case Study Evaluation FACILITIES Training Kit Handout Certificate Lunch + 2x Coffee Break Souvenir Pick Up Participant (Yogyakarta)  
Form Pendaftaran pelatihan di cakra

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.

Form Data Personal

Personal Data

*Harus diisi

Form Data Materi Training

Data Materi Training

*Harus diisi

Form Data Materi 2 Training

Pastikan data yang diisi sudah benar agar Kami konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon terimakasih.

HUBUNGI KAMI

Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188

Phone : 0811 2949 265