
Dilihat 3027
- Memahami dan mampu menjalankan peran, fungsi, dan tanggung jawab Back Office sebagai pendukung Front Line yang unggul
- Mampu menyatu dalam manajemen operasi perusahaan
- Mampu memimpin dan me-manage diri sendiri untuk memberikan kepemimpinan dan kerja sama yang kuat
- Mampu mengoptimalkan peran Back Office dalam menciptakan tata kelola perusahaan yang sehat dan unggul
- Menguasai keterampilan kolaborasi dan internal kontrol untuk menciptakan pertahanan organisasi yang kuat
- Mampu memberikan bantuan pelayanan unggul yang cepat dan terkendali kepada Front Line
- Menguasai pengetahuan politik kantor, cara mengatasi konflik, kecerdasan emosional, etika, dan budaya kolaborasi
- Mampu memiliki kepribadian yang unggul untuk menjaga dan merawat reputasi perusahaan
- Mampu bekerja melalui prinsip kehati-hatian dan yang memperkuat pengendalian internal perusahaan
- Fungsi dan peran karyawan Back Office
- Karyawan Back Office dalam kekuatan manajemen operasional
- Konsep dari Manajemen Operasional
- Aktivitas Back Office untuk mendukung operasional perusahaan
- Hubungan interfungsional antara fungsi operasi dan fungsi pendukung inti lainnya
- Cara kerja dan tujuan kompetitif yang harus dimiliki karyawan Back Office
- Strategi Back Office dalam mendukung strategi operasi perusahaan
- Tahap-tahap kontribusi Back Office dalam operasi perusahaan
- Pelayanan Back Office dengan efisiensi, efektivitas, kualitas, produktivitas dan biaya yang terkendali
- Menghadapi tantangan dalam layanan manajemen operasi
- Dimensi kualitas pelayanan Back Office
- Mengelola pengalaman layanan dan terus berkontribusi
- Melayani dengan hati dan pengabdian
- Menjalankan hubungan kerja antar Front-Office dan Back-Office
- Mengembangkan budaya kualitas layanan di masing-masing Unit Kerja
- Service recovery di internal perusahaan
- Waiting Time Management di internal perusahaan
- Kolaborasi menyatukan totalitas energi sukses di dalam organisasi
- Kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan pelayanan pada semua tingkat di dalam organisasi
- Mengatasi rintangan dalam kolaborasi
- Pola pikir kolaboratif di dalam individu dan kelompok kerja organisasi
- Kolaborasi di antara staf, keputusan dan sumber daya
- Metode kolaborasi yang efektif
- Praktik terbaik dalam kolaborasi kerja
- Komunikasi dan interaksi untuk kolaborasi terbaik
- Budaya kolaborasi dan building trust di internal organisasi
- Elemen penting dalam kolaborasi kerja
- Pendekatan holistik untuk kolaborasi kerja di Back Office
- Siklus kolaborasi di Back Office
- Faktor-faktor yang mempengaruhi kolaborasi
- Integritas dan etika dalam karakter kerja Back Office
- Aspek integritas: kejujuran, keterusterangan, tanggung jawab, kedewasaan, kepercayaan, kesetiaan, kerja keras, anti korupsi
- Aspek etika: karakter moral yang jujur, mampu membedakan yang benar dan salah, kehalusan budi, empati, dan kecermatan dalam membuat keputusan
- Aspek internal control: pemahaman dasar internal kontrol, tanggung jawab dalam internal control, risk management, preventive dan detective, internal kontrol memperkuat Back Office
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
