Dilihat 1993
- Pendahuluan: Membahas pengertian konsep CSR dan apa yang harus dikerjakan oleh manajer yang mengelola CSR
- An Introduction To Stakeholder Dialogue akan membahas alasan-alasan mengapa stakeholder dialogue amat penting dalam mengelola bisnis modern. Dalam sesi ini akan dibahas bagaimana mengelola harapan, komunikasi dan dialog yang harus dilalukan oleh manajer CSR terhadap para stakeholder
- Who Works in CSR? Staffing and recruitment in CSR akan dibahas situasi dunia kerja saat ini yang terkait dengan CSR. Peserta akan belajar bagaimana merekrut karyawan untuk bekerja di bidang CSR
- A Legal Perspective on CSR Di mana akan dibahas berbagai aspek hukum yang terkait dengan CSR. Di sini akan dibahas beberapa kasus yang terkait dengan hukum pada beberapa perusahaan
- Corporate Volunteering as a Tool of Strategic Company Development akan dibahas berbagai strategi yang bisa memberikan hasil terbaik bagi perusahaan. Dibahas pula bagaimana Corporate volunteering sebagai bagian dari CSR strategy
- CSR Assurance in Practice Measuring and auditing sustainability. Dibahas tentang bagaimana mengukur dan memverifikasi kegiatan CSR. Akan djelaskan best practices dan petunjuk yang praktis dalam mengukur CSR
- Ten Rules for Successful CSR Communication akan dibahas dos and don’ts dari komunikasi CSR yang sukses. Pada sesi ini akan dibahas pula bagaimana CSR bisa dijadikan sebagai selling point yang efektif
- The role of IT in Corporate Sustainaibility Strategies dibahas bagaimana teknologi informasi bisa mempertinggi efektivitas CSR
- Pembahasan Beberapa Studi Kasus : Micro finance, hotel, small business dan otomotif
Formulir Pendaftaran
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN berikut dengan data yang benar agar
Kami dapat konfirmasi ulang kembali via email, WA maupun telepon.
HUBUNGI KAMI
Komplek Pertokoan Ruko Tritunggal No. T7, Jotawang, Bantul, Yogyakarta 55188
Phone : 0811 2949 265
Email : marketing1@cakrabiwa.co.id
